Kamis, 20 Agustus 2015

Gambar Tes Buta Warna Online Lengkap Dan Jawabannya, Cek Di Sini

gambar tes buta warna, tes buta warna online, tes buta warna lengkap, tes buta warna dan jawabannya

Nah, pada nyari gambar tes buta warna ya? Atau nyari blog tempat tes buta warna online? Atau pengin nyobain tes buta warna lengkap dan jawabannya ya? Udah ngaku aja... Hehehe, bukannya kita sakti atau apa. Kita tau tujuan kalian baca blog ini kan emang udah kita setting bahwa siapapun yang mencari gambar tes buta warna online yang lengkap dan jawabannya, pasti akan masuk atau kesasar di blog ini.
Wajar aja sih semua itu. Maklum, buta warna memang benar - benar sesuatu titipan Allah yang bikin kita semua galau malau atau carut marut pikirannya. Bagaimana tidak? Orang yang buta warna saat ini benar - benar mengalami intimidasi (versi mereka) dari semua instansi. Rata - rata instansi yang mereka ingin berkarir atau bekerja di dalamnya, pasti menolaknya jika ketahuan ternyata si calon karyawan mengalami buta warna parsial. (https://id.wikipedia.org/wiki/Buta_warna)
Udah banyak yang mengalami hal ini. Mulai dari anak muda lulusan SMA yang ingin jadi anggota TNI dan POLRI. Mereka harus siap - siap gigit jari karena pasti mereka ditolak mentah - mentah pada awal atau pertama kali tes. Lho kok bisa> Tentu saja, sebelum beranjak tes apapun, tes yang pertama kali dilakukan di lembaga pendidikan TNI - POLRI baik akademi maupun secaba, pasti tes kesehatan yang di dalamnya terdapat gambar tes buta warna lengkap. Nah, kebanyakan mereka pulang dengan tertunduk lesu sebab belum apa - apa sudah disuruh pulang karena tidak bisa melihat gambar tersebut.
Belum lagi kalo mau masuk instansi pelayaran baik BUMN maupun swasta. Untuk mendaftarkan diri menjadi pelaut baik dek maupun mesin, baik ANT maupun ATT, pasti persyaratan tes kesehatan itu ada. Dan uniknya, setiap kali naik jenjang atau naik karir, mereka selalu akan berhadapan dengan tes kesehatan dengan sebuah momok besar. Yaitu melewati sebuah tes yang memang tidak bisa mereka lihat. Jawabannya adalah tes buta warna lengkap dan menyebutkan jawabannya. Mengerikan bukan???


Kemudian bagi anak - anak SMA yang lulus dan akan melanjutkan sekolahnya ke fakultas kedokteran, farmasi, elektronika dan sejenisnya, sepertinya mereka selalu gemetaran saat berhadapan dengan buku yang dinamakan dengan ishihara book. Mereka bisa panas dingin bercucuran keringat jika dihadapkan pada makhluk tersebut. Hehehe... Semua itu tidak lepas dari sebuah keadaan yang sebenarnya mereka sendiri tidak memnta diciptakan seperti itu. Mereka juga tidak melakukan hal - hal bodoh untuk menjadi seperti itu. Mereka hanya dilahirkan dari orang tua yang memang memiliki sifat genetika buta warna. Maka mereka hanyalah menerima turunan dari sifat orang tua tersebut. Salah...? Tentu tidak...!
Tapi mereka harus FIGHT...!!! PANTANG MENYERAH DAN TAK KENAL LELAH MENGHADAPI KENYATAAN. JANGAN MENYERAH HANYA KEPADA BUTA WARNA...!!! PELUANG MASIH SANGAT BESAR UNTUK LOLOS TES BUTA WARNA...!!!

Gambar Tes Buta Warna Lengkap dan Jawabannya

Gambar tes buta warna online yang lengkap dan jawabannya sebenanrnya sudah banyak beredar di blog - blog atau website di internet. Tapi entah kenapa kami merasa informasi yang mereka sajikan masih kurang mengena, sehingga seringkali teman - teman yang mengalami buta warna dan sengaja mencari informasi tentangnya, banyak kesasar karena berita yang menyesatkan tersebut. Untuk itu, kami ingin memberikan sedikit sumbangsih agar teman - teman yang buta warna bisa sedikit terbantu dengan gambar - gambar yang biasa diujikan saat tes buta warna.

Berikut. coba silakan anda tebak angka - angka yang menurut anda terlihat di bulatan - bulatan di bawah ini:























Hayo siapa yang bisa menjawab gambar itu secara lengkap semuanya? Coba berlatihlah membaca soal tersebut dengan dibantu oleh orang normal. Kemudian simpanlah dalam flash disk atau dalam harddisk komputer anda. Karena gambar tersebut kami ambil dari buku ishihara 24 plates original yang biasa digunakan tes di beberapa instansi.
Usahakan dalam menjawab bulatan - bulatan tersebut, anda memberikan waktu jawab dengan sendirinya. Usahakan setiap bulatan anda berikan waktu hanya 5 detik. Jangan lebih dari itu. Karena pada kenyataan tes buta warna sebenarnya nanti, anda hanya akan diberikan waktu paling lama 3 detik per halaman. Oleh karena itu, manfaatkan gambar tes buta warna yang sudah kami sajikan dari buku ishihara 24 plates original itu untuk belajar dan jadikan sebagai media cara mengatasi buta warna anda.
Eits, tunggu dulu...! Anda tidak harus sembuh dari buta warna atau buta warna parsial, agar bisa diterima kerja atau bisa masuk instansi yang anda inginkan.
 INGAT, ANDA HANYA CUKUP UNTUK LOLOS TES BUTA WARNA...!!!

DAN HANYA BERMODAL Rp 1.850.000,- saja, ANDA BISA LOLOS TES BUTA WARNA...!!!

NAH UNTUK CARA MUDAH LOLOS TES BUTA WARNA, SEGERA HUB KAMI DI:

CV. FITRAH CEMERLANG
Ds. Grabagan RT.18/RW.03, Kec. Tulangan
Sidoarjo - Jatim
T’SEL: 0812-1646-239 [Telp/SMS]
XL: 0878-553-555-10 [Telp/SMS/WhatsApp]
Pin BB: 54E9 66F1
www.bukuishihara.com

RATUSAN ORANG LOLOS TES BUTA WARNA DAN MASUK TNI - POLRI - PELAYARAN & INSTANSI MANAPUN YANG MEREKA TUJU, KARENA PAKET TERAPI LOLOS TES BUTA WARNA BERIKUT INI:





2 komentar: